content='10;url=http://mffadilah.blogspot.com'http-equiv='refresh'/>

ASUS Fonepad SEO Competition

Wednesday, November 27, 2013

data=comment.author/> data=backlink.title/> ASUS Fonepad 7 inci dengan Fungsi Telepon


Akhir - akhir ini gadget semakin populer di berbagai lapisan masyarakat, oleh karena itu para vendor gadgetpun berlomba - lomba untuk menunjukkan kecanggihan dari setiap produknya. Salah satu vendor yang cukup terkenal ialah ASUS.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang tablet besutan Asus, yaitu ASUS FONEPAD  7 inch dengan Fungsi Telepon. Umumnya sebagian besar tablet saat ini sudah dilengkapi dengan konektivitas wifi. Di Indonesia sendiri konektivitas wifi belum begitu luas jangkauannya, oleh karena itu, dalam tempat tertentu kita tidak mendapatkan koneksi wifi.
 

Untuk mengatasi masalah ini, beberapa vendor pembuat tablet mengusung tabletnya dengan konektivitas 3G yang memanfaatkan jaringan nirkabel operator seluler untuk mengakses internet sehinga kita tidak lagi bergantung dengan wifi. Di Indonesiapun, jaringan telekomunikasi nirkabel operator seluler sudah mencakup hampir ke seluruh pelosok negeri.

Seiring berjalannya waktu, kebutuhan akan tablet terus meningkat. Pengguna menginginkan tablet yang tidak hanya canggih dalam hal multimedia tetapi juga dapat melakukan panggilan suara. Hal ini mendorong ASUS, sebagai pemimpin global di era digital untuk menghadirkan ASUS Fonepad, tablet yang dapat memenuhi kebutuhan tersebut. 

ASUS Fonepad merupakan tablet 7 inci berbasis android 4.1 Jelly Bean dengan fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk menerima atau melakukan panggilan suara serta mengirimkan SMS juga MMS.
 
DESAIN

Dari sisi desain, tablet ini hadir dengan 2 pilihan warna, yaitu Titanium Gray dan Champagne Gold serta dengan casing berbahan metallic finish yang memperkuat kesan elegan pada ASUS Fonepad. Selain itu, desainnya yang minimalis dan tanpa mengumbar banyak port atau konektor pada sekeliling body-nya semakin menjelaskan bahwa ASUS Fonepad bagaikan tablet kelas premium.

 Pertama dengan INTEL LEXINGTON

ASUS Fonepad menggunakan prosessor intel atom Z2420 Lexington. Prosessor ini berkekuatan 1.2 Ghz  yang dilengkapi dengan RAM 1GB sehingga cukup smooth serta memiliki fitur HyperThreading. Penggunaan prosessor ini menjadikan Fonepad sebagai tablet 7" pertama yang menggunakan prosessor tersebut.

LAYAR

ASUS membekali Fonepad dengan panel IPS yang menghasilkan kualitas tampilan gambar yang tajam, warna yang cerah meskipun dilihat dari berbagai sudut, dengan sudut pandang hingga 178 derajat. Selain itu, Fonepad juga mendukung resolusi HD 1280x800.

KAMERA

Bagaimana dengan kamera? Asus Fonepad memiliki kamera utama 3MP dengan autofocus yang dapat digunakan untuk memutar video beresolusi HD 720p yang menghasilkan gambar yang jernih dan tajam serta kamera depan 1.2MP.


MEMORY

Dari sisi memory, ASUS Fonepad tersedia dalam memori penyimpanan 8 atau 32GB dan dapat diekspansi hingga 32GB lewat slot MicroSD. Apabila belum mencukupi, ASUS juga menyediakan online storage berbasis cloud sebesar 5GB yang bisa digunakan selamanya oleh pengguna. 

Cloud juga memiliki fitur webstorage office yang memungkinkan para pengguna untuk membuka, membuat, mengedit, bahkan dapat melakukan sharing dokumen MS word, Excel, dan Power Point lewat Fonepad.


DAYA TAHAN 

Untuk menunjang semua kecanggihan yang dimiliki ASUS Fonepad ini, tentunya harus diimbangi dengan baterai yang memiliki daya tahan yang kuat. Dengan baterai sebesar 4270mAh, pengguna dapat memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam pada Fonepad. Apabila pengguna perlu melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, baterai tersebut mampu memasok daya hingga 31 jam.



Bagaimana kawan? apakah kalian berniat untuk membeli ASUS Fonepad 7" dengan Fungsi telepon? untuk fitur - fitur canggih yang dimiliki Fonepad, Dipasaran tablet ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 2.499.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp 3.699.000 untuk kapasitas 32GB. atau bisa cek disini

















No comments:

Post a Comment